Program Studi S-1 Geografi

Visi Program Studi

Terwujudnya Program Studi S-1 Geografi yang berkelas internasional ,modern, mandiri dan unggul dan menghasilkan lulusan yang mampu berkompetisi untuk menunjang Pembangunan Wilayah dalam mendukung Kemandirian Energi dan Ketenagalistrikan.

Misi Program Studi

1. Menyelenggarakan pendidikan akademik bidang Geografi Pembangunan Wilayah yang unggul dan menghasilkan lulusan yang professional dengan berwawasan pengembangan sumber daya energi dan ketenagalistrikan.

2. Melaksanakan penelitian serta mendesiminasi hasil penelitian dalam upaya pengembangan ilmu pengetahuan bidang Geografi Pembangunan Wilayah

3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang terkait dengan pengembangan infrastruktur, teknologi dan pengelolaan sarana dan prasarana kewilayahan yang ada di masyarakat.

4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam pengembangan kegiatan tridharma perguruan tinggi dan sumberdaya manusia.

5. Berkontribusi bagi negeri dalam menciptakan sumber daya manusia yang berakhlak dan berdaya saing di bidang Pembangunan Wilayah.

Dosen - Dosen Program Studi Geografi

1. Yetti Anita Sari, S.Si., M.Sc.

2. Tiara Ramadhanti Puspo, S.Si., M.Si.

3. Aryana Rachmad Sulistya, S.Si., M.Sc

4. Susan Defi Ariyanti, S.Si., M.Sc

5. Pinto Rakhmat Putra, S.Si., M.Sc.

Propek Lulusan

  • Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah
  • BUMN
  • Perusahaan Swasta Multinasional/Internasional
  • Non Goverment Organization(NGO)
  • Lembaga Pemetaan/Lingkungan
  • Lainnya
17-12-2022
FTIK